Ingin Semakin Pro Saat Main Free Fire? Begini Caranya!

cara agar lebih pro bermain free fire

Popularitas free fire menjadikannya sebagai salah satu cabang e-Sport yang dilombakan. Seperti yang freefire.id sampaikan bahwa seorang pemain profesional atau pro player akan selalu menampilkan kemampuannya untuk menarik perhatian penonton atau memenangkan kompetisi.

Bagi kamu seorang pemula, tidak perlu khawatir, ya. Ada banyak tips yang bisa kamu praktekan agar terlihat seperti pro player dalam permainan free fire. Penasaran? Yuk, simak pembahasannya berikut ini!

Mengatur Sensitivitas

Pertama, kamu perlu mengatur ‘setting’ dan ‘sensitivitas’ lebih dulu. Hal ini berguna untuk membantumu dalam memperoleh kenyamanan selama bermain Free Fire. 

Dengan pengaturan sensitivitas yang tepat, kamu akan lebih mudah melakukan tembakan dan meredam adanya efek rekoil yang bisa mengganggu fokusmu.

Mengatur Aim Precission

Tidak hanya sensitivitas, kamu juga perlu memperhatikan pengaturan pada aim precission. Pengaturan ini akan mempermudahmu dalam penyesuaian kualitas bidikan sebelum menembak musuh. Gokil, bukan?

Jika kamu pemain pemula dan masih sangat kesulitan dalam mengatur arah bidikanmu sendiri. Lebih baik kamu menggunakan pengaturan secara default saja. Tentunya, langkah ini memudahkanmu memperoleh arah bidikan yang lebih tepat.

Jangan Melakukan Looting di Lokasi Terbuka

Salah satu kesalahan yang sering pemain pemula lakukan adalah melakukan looting di tempat terbuka. Meskipun di awal permainan memerlukan senjata, tapi dengan looting di tempat terbuka akan membuatmu menjadi sasaran empuk bagi musuh.

Tapi, apabila kamu terpaksa melakukannya, selalu gerakan analogmu untuk memastikan bahwa keadaan sekitarmu tetap aman. Dengan cara ini, kamu tetap bisa berhati-hati terhadap kehadiran musuh.

Mengurangi Jump Shot

Jump shot berguna untuk menghancurkan fokus musuh ketika melakukan penyerangan. Meskipun hal ini penting, tetapi jangan terlalu sering melakukannya. 

Ketika menghindari serangan lawan jangan banyak jump shot agar kamu tidak kesulitan saat ingin mengeluarkan tembakan untuk melindungi diri.

Berlatih Membidik Musuh

Salah satu cara agar menjadi seperti pro player adalah dengan terus berlatih menembak dengan baik. Kemampuan ini akan memungkinkanmu menjatuhkan banyak lawan dari jarak cukup jauh. Hal ini pastinya lebih aman daripada harus membidiknya dalam pertandingan jarak dekat.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan ketika ingin menjadi pro player FF. Jika kamu ingin tahu banyak trik tentang free fire, kamu bisa langsung mengunjungi freefire.id. Ada banyak artikel yang membahas secara lebih lengkap mengenai permainan favoritmu ini, lho. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Ingin Semakin Pro Saat Main Free Fire? Begini Caranya!"