4 Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Bali yang Tak Boleh Terlewat

jual pie susu di Singaraja

Pulau Bali dari tahun ke tahun tidak pernah sepi dikunjungi oleh para wisatawan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Pesona wisata alam dan budayanya menjadi daya pikat banyak orang dan membuat mereka tak pernah bosan berlibur di sana.

Saat berlibur di Pulau Dewata, kurang afdol rasanya jika tidak membeli oleh-oleh khas Bali sebagai kenang-kenangan dan bisa dibagikan ke sanak saudara. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi oleh-oleh khas Bali yang sayang untuk dilewatkan. Yuk langsung disimak!

Pie Susu

Apa oleh-oleh yang paling wajib kita beli ketika berada di Bali? Benar, pie susu. Camilan khas Bali ini memiliki banyak pilihan rasa, seperti original, coklat, keju dan lain-lain.

Tekstur garing dan renyah, serta rasa manis dari fla susu di tengahnya akan membuat lidah kita bergoyang saat menggigit pie susu ini. Pie susu bisa kita temukan di mana saja, salah satunya jual pie susu di Singaraja.

Kacang Disco

Selain pie susu, camilan khas Bali yang tidak boleh sampai terlewat adalah kacang disco. Kacang ini menawarkan sensasi yang berbeda di mulut, karena terdiri dari berbagai varian rasa seperti asin, pedas hingga manis.

Kacang disco merupakan kacang tanah yang digoreng kering, lalu dilumuri dengan adonan tepung dan bumbu. Saat dimakan, kacang disco sangatlah renyah, sehingga cocok menjadi teman perjalanan pergi ke tempat wisata atau saat perjalanan pulang.

Kopi Kintamani

Bali juga menjadi salah satu penghasil kopi di Indonesia. Salah satu kopi khasnya adalah Kopi Kintamani, yang memiliki cita rasa sedikit asan namun beraroma jeruk. Ini karena kopi Kintamani ditanam di lahan jeruk.

Biji kopi Kintamani termasuk varietas unggul, menyusul kopi Gayo dan Flores. Penggemar minuman kopi wajib membelinya untuk merasakan cita rasa baru yang jarang ditemukan pada kopi lainnya.

Kaos Bali

Tidak hanya makanan, kita juga bisa membeli oleh-oleh khas Bali berupa kaos Bali. Desain yang bervariasi dan harga terjangkau, sering menjadi incaran para wisatawan untuk dibawa pulang dan diberikan kepada sanak-saudara.

Salah satu toko kaos Bali yang terkenal adalah Joger. Kita juga bisa membeli kaos Bali di berbagai toko atau pasar biasanya hadir di sekitar tempat wisata.

Itulah beberapa rekomendasi oleh-oleh khas Bali yang wajib dibeli. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, kita bisa membeli pie susu di Singaraja. Rasanya yang cukup manis dan tekstur yang lembut dijamin membuat ketagihan.

Kunjungi jualpiesusudisingaraja.wordpress.com untuk informasi selanjutnya atau hubungi di nomor WA 0895-3528-21153.

Posting Komentar untuk "4 Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Bali yang Tak Boleh Terlewat"