Review Mobil Toyota New Alphard: Mobil Berkelas Lambang Kesuksesan

Titik Dua - Memiliki mobil yang berkelas nan mewah, tentunya impian ini didambakan oleh banyak orang, pun termasuk kita (mungkin). Dengan mobil berkelas itu, kita bukan hanya terlindungi dari polusi, hujan, dan panas, tetapi ada kepercayaan diri ketika menumpanginya. Nah, satu dari banyak mobil yang ada, Toyota Alphard termasuk mobil yang paling mewah, tentu dengan banyak fitur yang menakjubkan pula. 

Berbicara terkait lengkapnya fitur yang dimiliki, tentunya sangat logis mengingat harga Toyota Alphard yang tidak sedikit, mencapai 1 miliar lebih untuk keluaran terbaru. Wow fantastis sekali. Dengan harga sedemikian mahalnya, apa sih yang ditawarkan oleh mobil besutan Toyota ini? Yukk ikuti ulasan ini hingga akhir ya! 

Tentang Mesin

Toyota New Alphard keluaran 2021 hadir dengan dua varian mesin yang bisa dipilih sesuai selera. Pertama, mesin berkapasitas 2.5 liter atau berkekuatan 2.500 cc. Lebih lengkapnya, mesin ini memiliki seri 16-valve. DOHC, 2AR-FE, Dual VVT-I sebagaimana yang dibekalkan pada tipe 2.5 G dan seri X. 

Kedua, mesin berkapasitas 3.5 liter atau berkekuatan 3.500 cc. Mesin seri ini dibekalkan pada tipe 3.5 Q dengan spesifikasi lengkap 24 Valve, Chain drive dengan dual VVT-i yang memiliki kekuatan terbaik untuk setiap perjalanan Anda. 

Tentang Eksperior

Secara umum, tidak banyak yang berubah dari segi eksterior Toyota Alphard ini. Namun, jika diteliti lagi, perubahan paling signifikan terdapat pada suspensi yang lebih luas dari tipe sebelumnya. 

Di bagian depan mobil, terlihat jelas desain utama yang diusung ialah Grand Deluxe. Yaitu sebuah desain yang menawarkan tampilan yang galak, tetapi tak melepas unsur kemewahan mobil ini. sedangkan pada bagian belakang, perpaduan antara lampu dengan aksen lainnya berpadu dengan sangat sempurna untuk sebuah kemewahan. 

Tentang Interior

Sebagaimana keluaran sebelumnya, bagian dalam mobil tetap mempertahankan formasi tempat duduk 2-2-2. Dengan formasi ini, khusus kursi urutan kedua, dibekalkan fitur yang sangat lengkap, mulai dari sandaran tangan, dan lain sebagainya. 

Di bagian dasboard depan (atas) terapat Televisi yang bisa dilipat, dengan segala fitur multimedianya. Selain itu, dengan teknologi canggihnya, kondisi kabin Toyota Alphard sangat tenang, nyaman, anti kebisingan dari luar mobil. 

Oh ya, selain dari spesifikasi yang kami jelaskan di atas, tak ketinggalan fitur keselamatan di mobil mewah ini sangat komplit. Sehingga berkendara dengan mobil ini, selain nyaman, keamanan juga tinggi. Maka, tidak heran apabila mobil bekas Alphard pun masih sangat mahal, mengingat kelengkapan fiturnya. 

Nah sobat, demikianlah ulasan mengenai mobil Toyota New Alphard. Dengan keunggulan dan spesifikasi yang ditawarkan, tak heran juga kalau mobil ini disebut sebagai lambang kesuksesan.

Posting Komentar untuk "Review Mobil Toyota New Alphard: Mobil Berkelas Lambang Kesuksesan"