Sering Gagal Top Up PUBG Mobile? Berikut Tips Mengatasinya

tips mengatasi top up PUBG Mobile yang gagal

Dalam permainan PUBG Mobile, kita bisa membeli berbagai kebutuhan game dengan Unkown Cash (UC). UC ini tidak bisa kita dapatkan dengan gratis, melainkan harus melalui Top Up PUBG Mobile melalui situs resmi seperti Codashop.

Proses pengisian UC di Codashop memang sangat mudah dan banyak pilihan metode pembayaran. Mulai dari pemotongan pulsa, transfer bank, alfamart, dan masih banyak pilihan lainnya.

Tidak hanya itu, harganya juga termasuk murah. Namun, beberapa waktu ini banyak yang mengeluhkan adanya kendala ketika gagal top up UC di Codashop. Kendala yang terjadi ditandai dengan munculnya “harap memilih negara lain untuk melakukan pembelian”.

Para pemain yang ingin melakukan top up UC di codashop tidak akan bisa melanjutkan prosesnya sampai ke pembelian karena keterangan yang muncul tersebut. Keterangan itu muncul karena akun game memiliki region yang tidak sesuai dengan negara tempat tinggal sehingga harus ada penyesuaian negara.

Berikut ini beberapa penjelasan mengenai cara mengatasi top up yang terkendala di Codashop seperti itu. Simak hingga akhir, ya!

Setting Ulang di Codashop

  1. Masuk ke pengaturan yang ada pada game PUBG Mobile. Lalu, pada bagian menu dasar, kita bisa menggulirnya ke bagian paling bawah hingga menemukan pilihan negara.
  2. Ubah negara atau region dengan menekan menu “ubah”. Maka akan terdeteksi secara otomatis menjadi wilayah kita berada sekarang. Apabila negaranya tidak sesuai, kita bisa melakukan restart pada game tersebut.
  3. Jika sudah sesuai, tekan “oke”. Kita hanya bisa mengganti region game dalam waktu 120 hari sekali saja. Kemudian, kembali ke codashop dan cobalah top up UC kembali seperti biasa.

Mencoba Aplikasi Lain

Jika ternyata gagal karena codashop sedang mengalami error, kita bisa menggunakan VocaGame sebagai alternatif tempat top up PUBG Mobile. Dengan menggunakan VocaGame, top up akan semakin cepat dengan harga yang terjangkau.

VocaGame merupakan website resmi dan terpercaya, lho. Jadi, jangan ragu untuk top up di sini. Cara melakukan top up untuk PUBG Mobile di VocaGame pun sangat mudah. Lebih jelasnya, kita bisa langsung mengunjungi halaman “Top Up UC Mobile Murah” di situs vocagame.com.

Kemudian, kita masukkan user ID dan memilih jumlah UC yang kita butuhkan. Jika sudah, kita dapat menentukan cara pembayaran dan memasukan nomor WhatsApp agar VocaGame bisa mengirim bukti pembelian. Terakhir, klik “konfimasi top up”.

Sangat mudah, bukan? Yuk, nikmati berbagai promo menarik Top Up PUBGM, hanya di VocaGame. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Sering Gagal Top Up PUBG Mobile? Berikut Tips Mengatasinya"