Ketahui Fitur-Fitur Andalan VPS Hosting dari CloudHandal

fitur-fitur andalan VPS hosting dari CloudHandal

Saat ini, informasi bisa diakses di mana saja dan kapan saja. Salah satunya melalui situs atau website. Banyak artikel-artikel yang bisa kita jumpai di berbagai macam website, sesuai topik yang dicari. Semua informasi dan media yang kita lihat selama ini disimpan dalam sebuah sistem bernama hosting.

Sederhananya, hosting adalah tempat untuk menyimpan semua file dan data website, sehingga bisa diakses oleh banyak orang melalui internet. Terdapat beberapa jenis hosting yang bisa dipilih, seperti shared hosting, cloud hosting VPS Hosting Indonesia dan lain-lain. Jenis-jenis hosting tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Seperti VPS hosting misalnya, VPS merupakan jenis layanan yang lebih aman dan lebih stabil dibandingkan jenis hosting lainnya. sebab, dedicated resource disediakan buat para penggunanya. Berbeda dengan shared hosting yang resourcenya dibagikan ke semua akun dalam satu server.

Bagi yang saat ini sedang mencari layanan VPS hosting yang murah, CloudHandal bisa menjadi solusinya. Kita bisa mendapatkan paket SSD VPS hosting dengan harga yang terjangkau, bahkan terkadang ada diskonnya juga. Meskipun murah, bukan berarti fitur-fitur di dalamnya murahan.

Berikut ini adalah beberapa fitur-fitur andalan VPS hosting dari CloudHandal. Simak baik-baik, ya!

High Performance Platform

CloudHandal telah menggunakan teknologi virtualisasi KVM (Kernel-based Virtual Machine) dengan platform high performance, dan menyerupai bare metal server. Jadi, performance website kita akan sangat prima.

99.9% Uptime SLA

CloudHandal juga menawarkan perangkat keras dan jaringan yang reliable di server VPS. Semuanya telah didukung dengan jaminan 99.9% Uptime SLA.

RAID 10 SSD NVMe Storage

Fitur lainnya adalah SNVMe (Non-Volatile Memory Express) yang memiliki baca tulis lima kali lebih cepat dibadingkan SSD SATA. NVMe juga membuat kecepatan akses website menjadi jauh lebih baik, meskipun banyak konten foto maupun video di dalamnya.

Stable and Secure Server

CloudHandal telah meningkatkan penggunaan CPU, Memory & Storage ke level yang lebih baik. Tujuannya tentu untuk menjamin kestabilan dan keamanan website.

Masih banyak lagi fitur-fitur andalannya, seperti Operating System, Full Root Akses dan sebagainya. Jadi, tunggu apa lagi? VPS Hosting Murah Handal kini bisa didapatkan di CloudHandal. Fitur-fitur yang telah disebutkan sebelumnya jelas akan membantu performa website menjadi lebih baik dan bisa menaikkan traffic kunjungan.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya, terkait harga paket, keunggulan dan lain-lain, silakan kunjungi laman resminya di cloudhandal.com. Semoga ulasan ini bisa membantu, ya!

Posting Komentar untuk "Ketahui Fitur-Fitur Andalan VPS Hosting dari CloudHandal"