Berikut Ini Adalah Review dari Webcam HD Logitech C270

review Webcam HD Logitech C270

Logitech C270 HD Webcam sangatlah solid, begitu gampang digunakan untuk keperluan merekam video ataupub mengobrol secara online melalui panggilan video dengan mengandalkan komputer atau laptop Anda. Webcam ini bisa menjalankan streaming atau merekam widescreen video HD 720p dengan gambar yang tajam dengan rasio aspek 16 : 9. Dibekali dengan fitur teknologi unggulan yakni Right Light bawaan sehingga webcam Anda bisa menyesuaikan pada keadaan low light.

Menjadikan webcam hebat untuk panggilan video atau chatting IM, webcam ini mempunyai mikrofon bawaan dengan teknologi Right Sound yang dapat menetralkan suara akustik pada latar belakang Anda sehingga percakapan Anda lebih terdengar jelas juga alami. Dalam masalah obrolan video, webcam ini kompatibel dengan beragam aplikasi IM, terkhusus Skype, Windows Live Messenger, Yahoo Messenger, dan AOL Instant Messenger.

Tak hanya video, webcam juga bisa take foto snapshot dengan resolusi 3MP. Webcam ini kompatibel dengan Windows, Mac, Chrome, dan Android Anda, juga siap dipakai segera sesudah Anda menghubungkannya melalui port USB 1.1 atau 2.0 komputer Anda. Tetapi, port USB 2.0 lebih disarankan.

Untuk memperoleh lebih banyak dari Webcam C270, Anda juga akan mendapatkan software Logitech’s Video HD dan software MAGIX’s Photo Manger 9. Video HD begitu bagus agar dapat melakukan panggilan video yang mudah juga bebas hambatan kepada teman-teman Anda sementara program MAGIX membuat Anda bisa saja melakukan pengelolaan serta melakukan pengeditan foto atau juga video Anda.

Untuk harga jangan ditanya lagi, dengan beragam fitur dan keunggulan yang ditawarkan. Webcam HD Logitech C270 hanya dipatok sebesar Rp. 405.000,- jika melihat dari laman plazakamera.com

Universal clip yang bisa disesuaikan membuat Anda dengan mudah memasang kamera dengan kokoh pada layar atau laptop, atau lipatlah klip juga letakkan webcam pada atas rak. Anda selalu siap untuk mengikuti panggilan video berikutnya.

Tubuhnya yang sangat fleksibel sehingga anda tidak perlu takut patah atau rusak saat memasangkan webcam HD Logitech C270 pada layar komputer atau laptop anda. Dari segi desain juga sangat elegan, berwarna hitam dengan desain retro berkelas.

Sekian review singkat dari Webcam HD Logitech C270, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi tentang Webcam terbaik.

Posting Komentar untuk "Berikut Ini Adalah Review dari Webcam HD Logitech C270"