Rekomendasi Sepatu Sandal Pria yang Super Keren

Sepatu Sandal Pria

Titik Dua - Sepatu sandal tidak terlalu diminati oleh kaum pria karena dianggap kurang fleksibel. Berbeda dengan sepatu yang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, sepatu sandal lebih cocok dipadukan dengan gaya pakaian yang kasual. Apalagi, sekarang sepatu sandal punya banyak ragam dan jenis yang bisa kamu mix and match dengan tema outfit kamu, lho! 

Contoh buat kamu yang suka tampilan basic, sepatu sandal kepunyaanmu bisa kamu padu padankan dengan celana bermuda dan T-Shirt polos. Kamu juga bisa menambahkan outer seperti kardigan atau kemeja flanel kotak-kotak. Pastikan kaus yang kamu pakai pas dengan ukuran badan agar terlihat seimbang dengan kardigan atau kemeja yang longgar. 

Sepatu sandal bisa menjadi alternatif penunjang gaya para pria yang ingin tampil santai namun rapi. Perlu kamu tahu, model sepatu sandal pria ternyata cukup beragam untuk bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan gayamu. Ini dia rekomendasi sepatu sandal pria kekinian agar gaya penampilanmu terlihat semakin kece! 

Rekomendasi Sepatu Sandal Pria Terbaru untuk Menunjang Gayamu 

Nike Canyon Men's Sandal

Nike. Tentu kalian mengenal salah satu merek apparel di dunia itu bukan? Kualitas semua produk buatan Nike tidak perlu diragukan lagu. Termasuk Nike Canyon Men’s Sandal, sepatu sandal yang harus dimiliki kaum pria yang menyukai style modern dan sporty.

Sandal ini hadir dalam desain khas Nike, dengan sol luar super tebal, busa midsole yang empuk dan mewah, tiga strap di bagian atas, dan tak lupa sentuhan metalik premium yang memberikan kesan elegan. Kakimu tidak akan mudah lelah jika menggunakan sandal ini di berbagai aktivitas yang kamu lakoni. 

Bagian atas sandal dirancang kuat namun tetap ringan, sedangkan adjustable strap di bagian belakang sandal memastikan genggaman erat pada kaki sehingga kamu tetap merasanya nyaman. 

Eiger Prowess 1.0 Sandals

Buat para pecinta alam, Eiger Prowess 1.0 Sandals dapat memberi perlindungan sempurna untuk kakimu ketika tengah berpetualang di alam bebas. Sepatu sandal ini juga bisa kamu pakai sehari-hari dengan tampilan tangguh dan otentik. Bobotnya yang ringan membuatmu bisa bergerak tanpa ada rasa terganggu. 

Midsole terbuat dari bahan EVA, sepatu sandal ini juga dilengkapi pelindung jari kaki dari bahan karet yang memberikan proteksi dan kenyamanan. Bantalan footbed dirancang mengikuti bentuk kaki agar kaki tidak gampang capek. Bagian upper pada Eiger Prowess 1.0 Sandals dibuat dari bahan webbing, sedangkan bagian lining terbuat dari bahan neoprene. 

Dr. Kevin Mens Bustong Sandals

Produk ketiga yang masuk list rekomendasi datang dari brand Dr. Kevin. Sepatu sandal yang diberi nama Dr. Kevin Mens Bustong Sandals adalah sepatu sandal model selop untuk pria yang didesain simpel dan elegan. Dirancang untuk membuat para pemakainya penuh gaya namun tetap nyaman saat digunakan. 

Bagian upper terbuat dari bahan kulit sintetis yang berkualitas. Sementara bagian sol dibuat dari bahan sole TPR yang ringan dan anti-selip. Sesuai namanya, bustong adalah jenis sepatu yang tertutup di bagian depan dan bagian belakangnya terbuka. Cocok kamu gunakan di acara semi formal, agar kamu terlihat rapi namun tetap terkesan santai. 

Crocs Swiftwater Mesh Wave Men's Sandals

Crocs menjadi salah satu merek sepatu sandal yang terkenal ringan dan nyaman. Sepatu sandal buatan Crocs didesain dengan penuh gaya, dan bahan yang berkualitas untuk membuat para pemakainya bebas beraktivitas. 

Seperti Crocs Men’s Swiftwater Mesh Wave ini. Sepatu sandal yang disebutkan ramah lingkungan ini hadir dengan bagian atas yang elastis. Sol luar difungsikan untuk mengatur sirkulasi udara pada kaki agar tetap lancar, meningkatkan traksi, dan menjaga kaki kamu tetap kering.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Sepatu Sandal Pria yang Super Keren"