BukuWarung Aplikasi Keuangan Gratis Terbaik 2021

Titik Dua - Anda tentu sudah cukup familiar dengan aplikasi keuangan Buku Warung, bukan? Aplikasi ini merupakan solusi praktis mencatat keuangan usaha UMKM berbasis digital yang sangat direkomendasikan kepada para penggiat bisnis dalam sektor apapun, dan merupakan aplikasi pembukuan gratis loh! 

Hingga saat ini, Buku Warung telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna Android dan mendapatkan rating tinggi. Hal tersebut tentu tidak terlepas dari kemudahan, manfaat dan keuntungan yang ditawarkan Buku Warung dan telah dirasakan secara langsung oleh penggunanya. 

Apa Itu Buku Warung?

Bagi yang belum familiar dengan aplikasi keuangan super lengkap ini. Buku Warung adalah aplikasi khusus keuangan yang mengusung berbagai fitur menarik, sehingga sangat direkomendasikan untuk UMKM. Kalau Anda terjun di dunia bisnis UMKM, maka Anda wajib mengunduh Buku Warung. 

Keuntungan Menggunakan Buku Warung 

Mencatat Keuangan Usaha Lebih Mudah dan Praktis

Jika mengandalkan mencatat secara manual tentu akan memakan waktu, tenaga, dan pikiran. Selain itu juga sangat rawan terhadap kesalahan yang membuat Anda harus melakukan revisi berkali-kali. Selain tidak efektif, mencatat manual juga tidak efisien.

Setelah menginstal Buku Warung, Anda tidak akan direpotkan dengan hal tersebut lagi. Sebab bisa mencatat segala bentuk transaksi, mulai pemasukan, pengeluaran, stock produk jualan, laba penjualan, hingga utang piutang hanya dengan menggunakan ponsel saja.

Terima Laporan Keuangan Secara Otomatis

Selain bisa membuat catatan pengeluaran rapi, dengan Buku Warung Anda juga akan lebih mudah mengunduh laporan keuangan, serta keuntungan (harian, bulanan, dan tahunan) secara otomatis. Menariknya lagi, aplikasi ini mengusung format file MS Excel dan PDF.

Mempermudah Mengelola Stock Barang

Anda dapat dengan mudah menambah dan mengatur jumlah stock, menambah harga jual produk menggunakan Buku Warung. Stock akan terupdate otomatis ketika mencatat transaksi penjualan. Lebih dari itu, pengguna bakal mendapat notif saat stock menipis.

Mencatat Hutang dan Mengingatkan Pelanggan untuk Membayar

Setelah pakai Buku Warung, Anda tidak perlu lagi repot menagih hutang kepada pelanggan satu-persatu. Sebab sekarang bisa mencatat utang di Buku Warung, lalu tinggal atur saja waktu pengingat pembayaran utang otomatis melalui WhatsApp atau SMS. Mudah bukan?

Kemudahan Membayar dan Menagih Antar Bank

Buku Warung dilengkapi dengan fitur Pembayaran Digital, sehingga pengguna dapat membayar, menagih, dan menerima transaksi bisnis gratis tanpa dikenakan biaya admin. Anda dapat langsung transfer antar bank secara mudah, praktis, dan juga hemat.

Dapat Digunakan Mencatat Transaksi Lebih Dari 1 Bisnis

Bagi Anda yang menjalankan lebih dari 1 bisnis, maka Buku Warung adalah pilihan aplikasi mencatat keuangan paling tepat. Pasalnya, aplikasi ini memngkinkan Anda membuat pembukuan terpisah. Jadi, tidak perlu takut kalau pembukuan akan tercampur tidak karuan.

Selain menawarkan solusi mengelola catatan keuangan secara praktis dan otomatis. Buku Warung juga dilengkapi sistem keamanan tinggi, sehingga semua data pengguna yang tersimpan di aplikasi tetap aman dan terlindungi. Jadi, Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi untuk pakai Buku Warung.

Posting Komentar untuk "BukuWarung Aplikasi Keuangan Gratis Terbaik 2021"