Jam Tangah Murah Kualitas Mewah? Ya Cardiff Aja


Bagi laki-laki remaja hingga dewasa, berpenampilan menarik dan ideal tentu merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Selain memilih model pakaian yang pas, gaya rambut yang tepat akan mendukung penampilan yang ideal. Tak kalah perlu, sebuah jam tangan yang menjadi penyempurna penampilan yang menarik dan ideal.

Jam tangan di era modern ini bukanlah hal yang asing lagi. Berbagai model jam tangan beredar luas di pasaran. Hal ini menyebabkan konsumen bingung dalam memilih jam tangan murah namun berkualitas. Jika itu yang menjadi kebingungan sobat, cobalah untuk melirik jam tangan dari brand Cardiff.

Cardiff merupakan brand jam tangan yang kualitas mewah namun harga sangat terjangkau. Selain itu desainnya yang sporty sangat cocok untuk kalangan remaja hingga dewasa. Selanjutnya mari kita lihat lebih jauh spesifikasi yang ditawarkan, berikut penjelasannya:

1.  Water Resistant
Jam tangan Cardiff sudah mendukung Water Resistant atau tahan air dengan kedalaman maksimal 3 meter. Jadi sobat tidak perlu khawatir jam tangan ini akan rusak atau mengembun di bagian dalam. Tidak perlu ribet melepas ketika akan bersentuhan dengan air, karena keamanan dijamin tahan air.

2.  Kalender
Sobat sering lupa hari dan tanggal? Cobalah untuk memakai jam tangan ini. dengan fitur kalender, pastinya sobat akan dengan mudah melihat hari atau tanggal pada pergelangan tangan.

3.  Stopwatch dan Alarm
Satu lagi fitur yang tersedia pada jam tangan keren ini adalah Stopwatch dan Alarm. Fitur Stopwatch sangat cocok bagi sobat yang gemar berolahraga dan kegiatan lainnya. Dilengkapi dengan alarm akan mendukung sobat dalam melakukan rencana atau mengatur jadwal.

4.  Lampu LED
Adanya lampu LED menjadi pelengkap kemewahan jam tangan Cardiff ini. lampu LED ini akan sangat berguna di kegelapan atau pada malam hari. Cukup menyalakan lampu LED, sobat akan dengan mudah melihat jam menunjukkan pukul berapa.
Fitur-fitur yang luar biasa ini dikemas rapi dengan body hitam dan perak, strap rantai fiber, serta kombinasi stainless di kedua sisi yang menjadikan tampak lebih elegan. Pastinya jam tangan ini akan menyempurnakan penampilan sobat.
Bagaimana sobat, luar biasa bukan!! Tunggu apalagi, yukk tampil menarik dan ideal dengan jam tangan Cardiff.

Posting Komentar untuk "Jam Tangah Murah Kualitas Mewah? Ya Cardiff Aja"