Ayam Goreng Nelongso: Spesialis Kuliner Pedas

 

Kuliner menjadi kebutuhan primer manusia untuk terus bertahan hidup, dengan kata lain semua manusia butuh makan. Sebagian orang mungkin akan memilih makanan yang wajar dan secukupnya. Namun ada pula yang pilih-pilih makanan sesuai selera, dan sebagian yang lain justru berburu semua jenis makanan. Nah, dari dua kategori terakhir ini sobat bisa menyebutnya dengan Food Lovers.

Sobat, bagi Food Lovers kuliner bukan hanya menjadi kebutuhan primer saja. Akan tetapi kebanyakan dari mereka menjadikan kuliner sebagai hobby yang tidak bisa ditawar-tawar. Sobat, biasanya Food Lovers memiliki kriteria tersendiri dalam wisata kulinernya loh, diantaranya:

1. Rasa
Rasa menempati kriteria pertama bagi Food Lovers. Rasa memang menyimpan berjuta rahasia di baliknya untuk menggoyangkan lidah yang menyantapnya. Tak heran jika Food Lovers rela merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan rasa yang mantap dalam wisata kulinernya.

2. Keunikan Rasa
Selanjutnya, keunikan menempati kriteria kedua setelah rasa. Sobat, tahukah bedanya rasa dengan keunikan rasa? Ya, rasa itu bersifat umum, sedangkan keunikan rasa itu bersifat khusus ya sobat. Misalnya ada warung makan A dengan ikon ‘Sambal Pedas’ sebagai identitas keunikan rasanya. Sehingga ketika ada orang yang menyebut ‘Sambal Pedas’ maka yang diingat adalah warung makan A tersebut.

3. Tempat
Tempat menjadi kriteria ketiga, sobat bisa menyebutnya dengan pendukung dua kriteria di atas. Tempat yang nyaman akan memberikan kenikmatan tersendiri dalam wisata kuliner Food Lovers.

4. Harga
Nah sobat, harga menjadi kriteria terakhir dalam wisata kuliner. Bagi Food Lovers kalangan atas uang kertas tidak bisa mengalahkan lidah. Namun bagi sebagian kalangan Food Lovers, ingin mendapatkan rasa yang bombastis dengan harga yang murah.

Nah sobat, bagi anda Food Lovers yang ingin mencari destinasi kuliner yang memiliki kriteria-kriteria di atas, Paraf Informasi punya jawabannya. Nama destinasi kuliner ini adalah ‘Griya Bebek dan Ayam Nelongso’ atau yang lebih dikenal dengan ‘Warung Nelongso’. Warung Nelongso merupakan destinasi kuliner yang terkenal dan tumbuh pesat di Kota Malang. Untuk mencari Warung Nelongso sangatlah mudah, karena Warung Nelongso membuka beberapa cabang di area Kota Malang dan sekitarnya.

Soal rasa Warung Nelongso memang rajanya. Salah satu menu favorit pengunjung adalah Ayam Krispi dengan rasanya yang gurih dan renyah siap menggetarkan lidah. Ada pula menu dari olahan Kangkung yang rasanya ciamik, pas menjadi pendamping Ayam Krispi. Dan masih banyak menu-menu lainnya yang sama bombastisnya untuk dicoba Food Lovers.

Menjadi keunikan tersendiri bagi Warung Nelongso adalah pada sambalnya. Sesuai namanya, ‘Nelongso’ artinya ‘Sengsara’, menyantap sambal Nelongso akan membuat sobat sengsara, tapi dalam arti positif. Jika sobat Food Lovers berkunjung ke Warung Nelongso jangan lupa menyiapkan tisu dan minuman ya sobat. Sambalnya yang luar biasa pedas nan gurih akan memberikan sensasi yang menggelegar, khususnya bagi para pencinta kuliner pedas. Tak perlu kawatir bagi sobat yang tidak terlalu suka pedas, Warung Nelongso menyediakan beraneka ragam sambal yang dapat sobat pilih sesuai selera.

Selain rasa sambalnya yang unik bombastis, sobat Food Lovers akan disuguhi dengan tempat yang nyaman serta pelayanan prima. Salah satu layanan primanya adalah makan gratis jika pelayan telat mengantar makanan lebih dari 30 menit. Sobat dapat menikmati varian menu di Warung Nelongso dengan harga mulai dari 5.000,- Rupiah. Wooww luar biasa bukan. Pastinya sobat Food Lovers akan ketagihan jika sudah pernah menyantap hidangan di Warung Nelongso, seperti saya.

Tunggu apalagi? Yukk datang ke Warung Nelongso dan rasakan sensasinya!!
Berikut alamat cabang-cabang Warung Nelongso:
v    Ruko Soekarno Hatta Indah 4A Malang
v    Jalan. Soekarno Hatta 3B Malang
v    Jalan. Bendungan Sutami 3A Malang
v    Jalan. Raya Mulyo Agung 2A Dau Malang
v    Jalan. Bendungan Sigura-Gura Barat Malang 

Posting Komentar untuk "Ayam Goreng Nelongso: Spesialis Kuliner Pedas"