Mengintip Keseruan dari Destinasi Wisata di Negeri Jiran

Mengunjungi negara tetangga seperti Malaysia bisa menjadi salah satu tujuan wisata yang menarik dan menyenangkan ketika musim liburan telah tiba. Tidak hanya makanan khas malaysia, namun juga ada banyak destinasi wisata yang seru untuk kita kunjungi di sana.

Liburan akan semakin menyenangkan jika kita mengetahui beberapa rekomendasi objek, tempat, dan paket liburan yang bisa membawa kita ke destinasi terkenal Malaysia. Berikut ini sederet tempat wisata yang wajib kita datangi ketika berlibur di Negeri Jiran ini.

LegoLand

Permain lego menjadi salah satu permainan yang populer di kalangan anak-anak. Hal inilah yang mendorong Malaysia menyajikan permainan lego dengan ukuran lebih besar di Legoland. Tempat ini memang seru jika kita kunjungi bersama keluarga, terutama anak.

Terdapat sekitar 70 wahana permainan yang seru dan melibatkan karakter lego menarik. Pastinya, hal ini bisa membangkitkan kenangan indah masa kecil yang mulai terlupakan. Bagi pengunjung baru, lebih baik mengambil dan memanfaatkan peta Legoland agar bisa menjelajahi tempat wisata ini dengan mudah.

Menara Kembar

Siapa yang tidak mengenal salah satu ikon dari Negeri Jiran ini? Menara Kembar merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Malaysia. Apalagi, saat kita mengunjungi malam hari. Ada banyak lampu hias dan lampu jalan yang menambah keindahan dari kedua menara tersebut. Menara ini akan tutup pada hari Senin.

Apabila ingin berkunjung ke Menara Kembar, sebaiknya datang pada pukul 9 pagi sampai pukul 9 malam. Pada jam itu, kita bisa menikmati pertunjukan jembatan udara yang berada di lantai 41 dan lantai 42. Pasti seru sekali, bukan?

Pulau Redang

Destinasi wisata satu ini sangat cocok bagi kita yang suka dengan kegiatan di dalam air, seperti berenang atau snorkeling. Pulau Redang menyimpan banyak kekayaan biota laut yang memukau. Bahkan, keindahan sekitar pantainya sangat mempesona, terlebih lagi air lautnya yang biru membuat hati menjadi lebih tenang.

Pesona alam dan penginapan yang tersedia mampu membuat kita semakin betah dan enggan segera meninggalkan Pulau Redang. Bagi yang suka perjalanan jauh dengan tema backpacker wajib datang kesini, ya.

Berbagai destinasi wisata Malaysia bisa segera kita kunjungi dengan memesan tiket ke Negeri Jiran melalui insighttour.id. Tidak hanya Malaysia, paket traveling ke negara Asia seperti private tour jepang bisa kita pesan dengan harga yang terjangkau, loh.

Insight Tour selalu berkomitmen untuk memberikan paket traveling negara Asia dan Holyland dengan fasilitas mewah dan terbaik, namun harga masih masuk akal. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi insighttour.id atau hubungi melalui WhatsApp di 0811857989. Selamat berlibur!

Posting Komentar untuk "Mengintip Keseruan dari Destinasi Wisata di Negeri Jiran"