Tunjang Pemakaian Metrik Twitter Analytics dengan Memperhatikan Hal-hal Ini!

Ketika membahas Twitter analytics, Anda akan menemukan berbagai metrik yang digunakan untuk menganalisis dan mengolah data. Beberapa metrik yang umum dipakai mencakup audience insights, tweet activity, events, dan sejumlah fitur di beranda atau home seperti like dan retweet.

Selain itu, ada beberapa hal berikut yang bisa Anda manfaatkan untuk menunjang pemakaian metrik, terutama untuk strategi marketing:

Kartu Twitter

Pada bagian ini, Anda akan melihat URL, retweet, serta penempatan upaya. Anda pun bisa memilih rentang tanggal tertentu untuk memantau perubahan berdasarkan jenis kartu, waktu, tautan, pemberi pengaruh, hingga sumber yang bersangkutan.

Video (beta)

Sesuai namanya, bagian ini memungkinkan Anda menyaksikan penayangan rasio penyelesaian video, total menit video ditonton, hingga persentase retensi videonya. Namun karena statusnya masih beta, metrik video akan terus mengalami pengembangan.

Manajer aplikasi

Manajer aplikasi dapat Anda manfaatkan untuk menambahkan berbagai platform atau aplikasi untuk menjaring target audiensi yang diharapkan. Dengan begitu, jenis konten yang Anda buat dapat benar-benar dioptimalkan.

Pelacakan konversi

Pada pelacakan konversi, Anda bisa menghubungkan tag website bisnis ke akun Twitter untuk memudahkan pelacakan konversi. Bukan hanya itu, Anda bisa menggunakannya untuk mengetahui berbagai peristiwa yang sifatnya masih relevan.

Ingin mempelajari Twitter analytics lebih dalam? Jangan sungkan menghubungi Matamaya untuk mendapatkan bimbingan dari ahli yang profesional.

Posting Komentar untuk "Tunjang Pemakaian Metrik Twitter Analytics dengan Memperhatikan Hal-hal Ini!"