4 Barang yang Sering Dijadikan Souvenir dan Hadiah pada Acara kantor

Titik Dua - Menggunakan barang yang bermanfaat di kantor seperti flashdisk promosi, Mug, pulpen dan lain sebagainya merupakan sebuah pemilihan yang tepat untuk kamu jadikan hadiah atau souvenir pada acara-acara penting. Hal ini dilakukan agar peserta acara lebih bersemangat untuk ikut berpartisipasi memeriahkan agenda tersebut. 

Walaupun begitu ada beberapa barang yang paling umum yang kerap dijadikan sebagai hadiah atau cenderamata pada acara perusahaan. Tanpa berbasa-basi lagi barang tersebut adalah:

1. Buku Agenda

Walaupun sekarang buku tulis sudah mulai ditinggalkan dan beralih kepada peralatan digital, dalam kantor dan sebuah perusahaan buku tulis masih menjadi salah satu instrument penting yang harus dimiliki oleh para karyawan. 

Selain itu buku agenda tidak seperti buku tulis biasa yang cenderung memiliki bentuk dan desain yang sedikit monoton, buku agenda memiliki banyak sekali desain yang lucu dan unik yang bisa kamu pilih untuk dijadikan sebagai souvenir hadiah di acara kantor.

2. Mug

Bekerja di kantor yang mengharuskan kita tetap terjaga di depan komputer seharian memang cukup melelahkan, oleh sebab itu tidak jarang para karyawan yang membuat minuman seperti teh, kopi instan dan lain sebagainya. 

Untuk itu mug atau gelas dengan bentuk yang unik juga bisa kamu jadikan sebagai hadiah. Selain itu adanya mug pemberian dari kantor juga bisa dijadikan inventaris yang bisa selalu di pakai oleh siapa saja yang membutuhkan. 

3. Alat Tulis

Satu paket alat tulis juga bisa kamu jadikan sebagai souvenir hadiah, namun harus di perhatikan kembali dan pastikan memang kegiatan kantor kamu membutuhkan alat tulis tersebut. Berbeda dengan buku agenda, menghadiahkan alat tulis berarti kamu bisa memberikan satu paket alat tulis seperti buku tulis, pulpen, pensi, penggaris, dan lain sebagainya. 

4. Payung

Indonesia yang memiliki iklim tropis di dominasi oleh dua musim yaitu musim panas dan musim hujan. Pada saat musim hujan banyak sekali para karyawan yang kesulitan untuk membeli kebutuhan mereka di luar.

Oleh sebab itu payung juga bisa menjadi salah satu alternatif hadiah yang bisa kamu berikan kepada para karyawan. Selain itu payung juga bisa kamu pesan dengan desain sendiri atau menambahkan logo tertentu sehingga sekaligus bisa menjadi alat promosi. 

Tentu masih banyak lagi barang yang bisa kamu jadikan souvenir hadiah untuk acara-acara di kantor, akan tetapi kamu perlu tahu terlebih dahulu kira-kira apa peralatan yang paling di butuhkan oleh para karyawan. 

Selain itu apabila kamu bekerja di perusahaan jangan lupa memisahkan tabungan dengan uang pribadi, oleh sebab itu kamu bisa membuat rekening deposito BCA atau bank lain yang di anjurkan oleh perusahaan.

Posting Komentar untuk "4 Barang yang Sering Dijadikan Souvenir dan Hadiah pada Acara kantor "