Coban Talun: Destinasi Camp dan Air Terjun Pilihan


Halloo traveler, Indonesia rasanya tidak akan pernah habis destinasi wisata yang beehh bombastis banget. Yakk, Indonesia memiliki ribuan destinasi pilihan yang menyajikan panorama berkelas. Itu yang sudah terjamah atau diketahui manusia ya sobat, belum lagi wisata yang masih tersembunyi.

Sobat, jadi orang Indonesia rasanya tidak enak kalau kita hanya berdiam diri di rumah saja. Di luar sana alam menanti kedatangan kita. Bisa dibilang, rugi deh kalau kita belum mengunjungi wisata-wisata yang ada. Walaupun kita tahu untuk itu butuh uang dan waktu yang tidak sedikit.

Sobat, sudahkah kamu mendengar Coban Talun. Emmm jika mendengar kata "coban" pasti sobat traveler sudah tahu destinasi seperti apa itu. Benar sekali, coban ialah air terjun. Nah, coban talun adalah destinasi wisata air terjun yang berada di Kota Batu Jawa Timur ya sobat.

Kota Batu ini memang terkenal sebagai kota wisata. Banyak sekali wisata yang disuguhkan di kota Apel ini. Nah salah satunya coban talun guys. Coban talun adalah satu dari sekian banyak coban yang ada di Kota Batu. Yang pasti, di sini ada air terjunnya ya sobat.

Coban talun berada di Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu. Kurang lebih coban talun berada pada ketinggihan 950 Mdpl. Sobat, coban talun bukan sekedar waterfall biasa ya. Karena selain air terjun, area sekitar coban talun tidak kalah menakjubkan. Di sana juga terdapat tanah luas pepohonan yang bisa digunakan untuk camping.

Sobat, untuk anda yang punya nyali tinggi, coba deh kunjungi destinasi waterfall yang satu ini. Coban talun terbilang coban yang terjal dan curam. Dari parkiran menuju spot sobat harus menempuh perjalanan 1  km saja. Namun dibutuhkan kehati-hatian dikarenakan jalannya cukup sulit. Tapi, setibanya di sana rasa letih akan digantikan dengan panorama air berjatuhan dari waterfall.

Nah tunggu apalagi sobat traveler, langsung saja datang ke sini.

Posting Komentar untuk "Coban Talun: Destinasi Camp dan Air Terjun Pilihan"