Bukit Teletubbies: Destinasi Wisata Paling Kece Abis


Sobat Traveler, Indonesia memiliki ribuan tempat wisata yang keren abis. Nah, beberapa waktu lalu hadir wisata alam terbaru dari Kota Bung Karno. Yups, sobat pasti sudah tahu. Wisata tersebut berada di Blitar, tepatnya di Dusun Karanganyar, Desa Sumbersasi, Kecamatan Nglegok.

Wisata alam ini bernama Telletubies. Nama tersebut diambil karena wisata ini memang menyajikan panorama perbukitan sebagaimana di film Teletubbies. Bagi sobat yang pada tahun 2000-an sudah menonton televisi, pasti sudah tahu apa itu Teletubbies. Dan mungkin sudah saatnya sobat ini pada nikah.. hehehe

Bukit Teletubbies memiliki pemandangan alam berupa bukit-bukit yang sangat kece badai. Selain itu, terdapat tambahan wahana-wahana yang membuat wisata ini memikat hati pengunjung dan serasa tak ingin pulang setibanya di sana.

Untuk menikmati pemandangan alam ini pengunjung dikenakan biaya Rp. 5000 untuk tiket masuk. Sedangkan jika pengunjung ingin mencoba wahana lainnya seperti rumah pohon, virtual balon udara, dan lain-lain maka pengunjung akan diminta biaya tambahan sekitar Rp. 3000 – Rp. 5000 saja. Sangat murah bukan sobat..

Ohh ya,, Khusus di akhir pekan, pengunjung akan berjumpa dengan Tingkiwingki, Dipsi, Lala, dan Poo. Mereka akan muncul di akhir pekan untuk menghibur pengunjung tentunya. Dan sobat, bagi kamu yang tidak memiliki kamera yang cukup bagus tidak perlu khawatir kehilangan moment. Di sana terdapat jasa pemotretan yang harganya cukup murah, kisaran Rp. 5000 saja.

Tunggu apalagi sobat traveler? Kapan kesini? Teletubbies menunggu kamu lho...!!!

Posting Komentar untuk "Bukit Teletubbies: Destinasi Wisata Paling Kece Abis"