Teh Racek: Rajanya Jus Tea Indonesia

Source: Racek Indonesia
 

Sobat, apakah anda adalah salah satu dari sekian banyak penggemar minuman jus? Seperti yang kita tahu bahwa di Indonesia terdapat beraneka ragam buah-buahan dan sayur-sayuran. Beragamnya buah dan sayur tersebut dimanfaatkan oleh masyarakat untuk diolah menjadi minuman yang segar berupa jus. Sebagian orang mungkin minum jus sebagai pelepas dahaga. Tapi ada juga loh sobat mereka yang minum jus sebagai pengganti makanan.

Sobat, dari waktu ke waktu varian jus semakin berkembang, baik dari 1 varian maupun melakukan mix dari beberapa varian rasa. Nah sobat, pernahkah anda minum jus tea? Umumnya tea adalah minuman tradisional dan tidak bisa disebut jus. Tapi itu dulu ya sobat. Sekarang teh bisa diubah menjadi minuman segar bergenre jus.

Jawa Timur, tepatnya di Malang teh diubah menjadi minuman segar yang disebut jus tea. Mungkin bagi sebagian orang mendengar minuman jenis ini akan terasa aneh. Bagaimana teh bisa diubah menjadi jus dan bagaimana rasanya?

Namanya adalah Teh Racek, sebuah usaha yang dikembangkan oleh Racek Group. Bagi masyarakat Malang terutama mahasiswa di Malang rasanya kurang afdol jika belum pernah mencoba Teh Racek. Teh Racek memiliki rasa dan aroma Jasmine yang segar dan sangat tepat untuk melepas penat dahaga.

Selain rasa Jasmine yang merupakan varian original, Teh Racek juga memiliki varian rasa buah-buahan sehingga disebut Jus Tea. Beberapa varian tersebut adalah Jus Tea Strawberry, Jus Tea Coklat, dan Jus Tea Anggur. Tentunya masih banyak lagi varian rasa jus tea yang lainnya yang jelas segarnya.

Sobat, gerai Teh Racek berkembang pesat dan telah tersebar di berbagai titik daerah Malang. Perkembangan ini tentunya tidak terlepas dari meningkatnya penikmat jus tea ini. Sehingga pelanggan teh racek tidak perlu ribet, karena gerai teh racek ada di sekitar anda berpijak.
Sebutan rajanya jus tea bukanlah jargon promosi belaka. Anda dapat membuktikan sendiri sekaligus bertestimoni bagaimana rasa dan aroma jus tea ini. Dijamin, sekali sobat mencoba jus tea ini, pasti anda akan ketagihan. Selamat mencoba ^^

Posting Komentar untuk " Teh Racek: Rajanya Jus Tea Indonesia"