Beberapa Cara Berpakaian Agar Pria Terlihat Casual

Source: Maskulin
 

Saat ini berpakaian yang simple menjadi model fashion bagi banyak pria. Ini dikarenakan mengenakan baju dengan style yang casual akan membuat pria terlihat lebih keren. Apalagi gaya satu ini juga tidak membuat ribet dan sangat sederhana. Yang perlu dilakukan hanya memadu padankan outfit yang akan Anda kenakan agar terkesan lebih keren. 

Mungkin bagi beberapa pria menganggap berpakaian dengan casual ini sangat mudah, misalnya dengan mengenakan kemeja yang casual. Padahal, jika Anda tidak mengerti bagaimana cara yang pas untuk memadu padankan, maka penampilan akan terlihat masih kurang maksimal. 

Baca juga: Kisah Inspiratif Menggugah Hati 

Anda bisa melakukan teknik mix and match untuk beberapa outfit agar penampilan terlihat lebih santai namun tetap modis. Tetapi jangan lupa pula untuk memperhatikan warnanya agar bisa tetap bergaya casual. Jika Anda ingin memulai tampil dengan gaya yang casual, Anda wajib membaca beberapa tips dibawah ini : 

Mengombinasikan blazer dan jeans
Tips pertama mix and match untuk penampilan gaya casual adalah dengan blazer dan jeans. Saat ini para pria sudah banyak yang memilih blazer sebagai outfitnya. Blazer bisa dikenakan untuk acara formal ataupun untuk sekedar hang out bersama teman – teman. Tetapi, jangan lupa memastikan warna blazer yang dikenakan sesuai dengan warna jeans. Karena jika Anda salah memilih warna, maka penampilan Anda malah akan terlihat aneh. 

Padu padan kaos dan trousers
Outfit lain yang bisa Anda kenakan agar penampilan terlihat lebih casual adalah dengan kombinasi kaos dan trousers. Trousers adalah celana panjang dengan bahan kain. Ketika Anda memilih kaos, pilihlah yang memiliki motif garis dan bisa dipadukan dengan celana atau trousers dengan warna polos. Padu padan ini akan membuat penampilan casual Anda lebih maksimal. 

Menambahkan aksesoris
Sebagai pelengkap, jangan lupa untuk menambahkan aksesoris. Ini akan membuat penampilan casual Anda terlihat lebih keren. Aksesoris yang bisa dipilih diantaranya, dompet kulit, sepatu sneakers, dan jam tangan. Aksesoris ini perlu untuk Anda miliki, karena dengan mengenakannya maka Anda bisa terlihat lebih menarik dalam berpenampilan.

Demikian beberapa cara mudah untuk membuat Anda bisa terlihat lebih casual dalam berpenampilan. Tentu bukan hal yang susah memadu padankannya, yang penting Anda memiliki beragam outfit pendukung penampilan. 

Jika Anda ingin menambah koleksi outfit, misalnya sepatu boots pria, Anda bisa membelinya di online store 9to9 online. Berbelanja beragam barang penunjang penampilan seperti baju, sepatu, hingga aksesoris bisa Anda temukan disini. 

Posting Komentar untuk "Beberapa Cara Berpakaian Agar Pria Terlihat Casual"